Pekanbaru

Kesadaran Masih Rendah, PSBM di Empat Kecamatan Pekanbaru Dimulai Rabu

news-details
Pekanbaru
Walikota Pekanbaru, Firdaus pimpin rapat evaluasi PSBM Kecamatan Tampan di Komplek Perkantoran Walikota Tenayan Raya. Foto: Humas Pemko.

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Berdasarkan hasil rapat evaluasi pembatasan sosial berskala mikro (PSBM) di Kecamatan Tampan yang di gelar Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) di Aula Lantai 6 Gedung Utama  komplek perkantoran Tenayan Raya, Selasa (29/9/2020), diputuskan PSBM Tampan dilanjutkan kembali.

Rapat yang dihadiri langsung Walikota Pekanbaru, Firdaus  dan Pj Sekdako, Muhammad Jamil, memutuskan, PSBM lanjutan Kecamatan Tampan akan berlangsung selama 14 hari, dimulai Rabu (30/9/2020), bersamaan dengan PSBM Kecamatan Bukit Raya, Payung Sekaki, dan Kecamatan Marpoyan Damai. 

Ini disampaikan Walikota Pekanbaru, Firdaus usai menggelar rapat evaluasi kepada media Selasa.

"Maka diputuskan untuk PSBM lanjutan di Kecamatan Tampan, yang juga diikuti tiga kecamatan lainnya. Kita mulai besok (Rabu)," ujar Firdaus. 

Berdasarkan hasil evaluasi pelaksanaan PSBM di Kecamatan Tampan, diketahui tingkat kesadaran masyarakat masih rendah terhadap Covid-19. 

Terkait PSBM di tiga kecamatan lain, Firdaus mengungkapkan regulasi yang diterapkan masih sama pada PSBM periode pertama di Kecamatan Tampan. 

"Regulasinya sama. Satu Perwako, Perwako 160. Hanya SK nya saja yang baru untuk penunjukan wilayah," jelas Firdaus.(LF2)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar