Internasional

Selama Libur, Pertamina EP Asset 1 Lirik Field Inhu Tetap Kerja

news-details
Internasional
Kunjungan kerja manajemen Pertamina EP Asset 1 Lirik Field di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu

LinkarFakta.com - Riau - Memastikan kehandalan operasional berjalan sesuai dengan aspek keselamatan kerja dan perlindungan terhadap lingkungan, selama liburan Natal manajemen Pertamina EP Asset 1 Lirik Field di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tetap kerja dan kunjungan lapangan. 

 

 

"Untuk 2 hari ini ada 4 titik yang akan kami kunjungi yakni SP 3, SP 4, dan SP 5 serta area water treatment plant. Diawali dengan berkumpul di area statsiun pengumpul (SP) 3 Lirik Field pukul 07.00 pagi, dilanjutkan dengan pengecekan kehandalan peralatan, diskusi dengan para operator di lapangan serta memastikan kelengkapan administrasi dan kebersihan lingkungan di sekitar area operasi," ujar Tedjo Sumantri, Lirik Field Manager Senin (24/12/18). 

 

 

Kegiatan ini dilakukan mengingat akan pentingnya kesehatan dan keselamatan kerja. Untuk itu segenap manajemen Pertamina EP Asset 1 Lirik Field melakukan management walk through (MWT) sebagai bentuk implementasi Satuan Tugas (Satgas) Health Safety Security & Environment (HSSE) di lingkungan operasional Lirik Field. 

 

"Kegiatan satuan tugas HSSE ini merupakan inisiatif perusahaan yang bertujuan untuk memastikan kehandalan operasi yang sesuai dengan aspek keselamatan kerja dan perlindungan terhadap lingkungan, mengingat sebagian pekerja dan pekarya tengah menjalani cuti bersama," ujarnya lagi. 

 

 

Ditambahkanya, Manajemen Walk Through (MWT) dari manajemen Pertamina EP Asset 1 Lirik Field dengan turun langsung ke lapangan, dilakukan  untuk memastikan seluruh aturan telah dipatuhi, melakukan intervensi untuk kegiatan yang kurang sesuai prosedur, serta lebih peka dan peduli terhadap sesama rekan kerja. Kegiatan ini sedianya dilaksanakan secara berkala mulai 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019. Jelasnya. (link/int-Riauterkini) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar