Pekanbaru

Berprestasi, DPPPA Pekanbaru Dapat Molin dan Torlin

news-details
Pekanbaru
Kepala Bidang Pemenuhan Hak Anak DPPPA Pekanbaru, Bukhairo

Linkarfakta.com - PEKANBARU - Sederet prestasi di raih Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak (DPPPA) pada tahun ini mendapat perhatian oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Nasional. Bentuk perhatian itu berupa bantuan dua unit kendaraan yakni Molin (Mobil Keliling) dan Torlin (Motor Keliling) untuk penyuluhan dilapangan. 

Demikian disampaikan Kepala Bidang Pemenuhan Hak Anak DPPPA Pekanbaru, Bukhairo kepada wartawan, Kamis (27/12/2018). 

Dijelaskannya, dua kendaraan operasional ini diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Perempuan Anak di Bukittinggi ketika peringatan hari ibu disalah satu hotel ternama, Jumat (21/12/2018).

"Alhamdulillah, ini Bentuk perhatian dan support pemerintah pusat untuk membantu kinerja DPPPA Pekanbaru dalam hal pemenuhan hak anak dan meminimalisir masalah - masalah yang menyangkut anak," paparnya. 

Sebagai informasi, untuk tahun ini hanya Kota Pekanbaru saja di Provinsi Riau yang mendapatkan bantuan operasional ini, semoga kedepan bisa di tingkatkan lagi. 

"Rencananya dua kendaraan dinas ini akan diserahkan terlebih dahulu ke BPKAD Pekanbaru untuk dicatatkan sebagai aset milik Pemko setelah itu baru diserahkan lagi ke DPPPA kembali. Penyerahan ini akan dilakukan dalam waktu dekat," singkatnya. (link) 

 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar