Pekanbaru

Ini Empat Kelurahan di Senapelan yang Tuntas Laksanakan MTQ

news-details
Pekanbaru
Camat Senapelan, Fabillah Sandy. Foto: Istimewa

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Empat kelurahan di Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, sudah melaksanakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ). Empat kelurahan itu yakni, Kelurahan Kampung Dalam, kelurahan Sago, Kelurahan Kampung Baru dan Kelurahan Padang Terubuk.

Disampaikan Camat Senapelan, Fabillah Sandy SE M.AP kepada media, Senin (15/3/2021), dua kelurahan lagi saat ini tengah melaksanakan MTQ, yakni Kelurahan Kampung Bandar dan Kelurahan Padang Bulan.

"Hari ini dua kelurahan terakhir, yakni Keluranan Kampung Bandar dan Kelurahan Padang Bulan. Hari ini sedang berjalan Kampung Bandar dan Padang Bulan," terang Fabillah Sandy.

Dikatakannya, antusias masyarakat tinggi menghadiri MTQ tingkat kelurahan. Walau demikian ditegaskan pria yang akrab disapa Obet ini, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Luar biasa. Antusias (masyarakat) sangat tinggi. Padahal dilaksanakan di hari kerja. Sempat juga kita laksanakan di hari libur. Namun kita khawatir akan lebih tinggi kerumunan," ujar Obet.

Dikesempatan ini, Obet menyampaikan, MTQ Tingkat Kecamatan Senapelan akan dilaksanakan pada Kamis (18/3/2021), yang dipusatkan di Masjid Paripurna Kelurahan Kampung Baru, Masjid Nurul Iman.

"Antusias peserta di tingkat kelurahan patut kita apresiasi. Terimakasih kepada jajaran kelurahan dan komponen masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi di kegiatan MTQ tahun 2021 ini," ucap Obet.(LF3)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar