Pekanbaru

Puluhan CCTV di Pasang di Komplek Perkantoran Walikota Tenayan Antisipasi Pencurian

news-details
Pekanbaru
Kabag Umum Setdako Pekanbaru, Basri

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Saat ini area Komplek Perkantoran Walikota Tenayan Raya sudah terpasang lebih kurang 86 CCTV. Pemasangan dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tindak pencurian.

Titik yang dipasang dikatakan Kabag Umum Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru, Basri kepada media, Senin (16/11/2020), mulai area parkiran kendaraan, hingga seluruh ruangan.

"Kami di bagian umum sudah memasang CCTV, mulai dari lantai bawah hingga lantai atas, dan area parkir," ujar Basri saat ditanya media terkait antisipasi tindak kejahatan di perkatoran walikota Tenayan Raya.

"Sekitar 86 CCTV. Dibawah (lantai dasar) 1 server. Kita punya 4 server untuk seluruh CCTV," sambungnya.

Basri menyampaikan, hingga saat ini belum ada laporan pencurian yang terjadi. Selain pemasangan CCTV, dikatakan Basri, Komplek Perkantoran Walikota Tenayan Raya dijaga personil Satpol PP.

"Untuk kasus pencurian belum ada laporan. Kantor kita juga dijaga oleh Satpol PP. Kalau misalnya ada pencurian yang dilakukan oleh orang dalam, ini misalnya ya, khususunya THL, akan kita berhentikan. Dijaga lebih kurang 10 personil Satpol PP," terang mantan Kabid Perben BPKAD Kota Pekanbaru ini.(LF*)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar