Pekanbaru

Sekdako Pekanbaru Lantik Alek Kurniawan Diruang Rapat Walikota

news-details
Pekanbaru
Penandatanganan Pakta Integritas oleh Alek Kurniawan.

Linkarfakta,PEKANBARU - Pelantikan Alek Kurniawan menduduki posisi baru sebagai Kepala Bagian (Kabag) Keuangan Sekretariat Dewan DPRD Kota Pekanbaru berbeda dari pejabat lainnya. Alek Kurniawan yang juga diberi amanah menjabat Plt Sekwan, dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, HM Noer diruang rapat Walikota Lantai III.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Rabu (8/7/2018) siang, di aula  Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) melantik 98 pejabat Eselon III dan IV. Namun saat pelantikan, Alek Kurniawan berhalangan hadir dikarenakan urusan dinas luar kota (DL).

"Pelantikan ini pelantikan yang istimewa bagi pak Alek. Dan ini juga mungkin dikarenakan undangannya tidak bocor dan baru pagi (serahkan,red). Kebetulan pak Alek ada dinas luar yang menyebabkan pak Alek tidak hadir saat pelantikan," ungkap HM Noer dalam sambutannya.

Selain menggelar acara pelantikan, kegiatan yang dihadiri Sekdako HM Noer, Asisten I Bidang Pemerintahan Azwan, Asisten III Bidang Administrasi Umum Baharuddin dan pejabat Eselon IV, juga dilaksanakan acara serahterima jabatan antara pejabat lama Sekretaris Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Alek Kurniawan, dengan pejabat baru Syoffaizal yang sebelumnya menduduki posisi sebagai Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru.

Pada pejabat lama, maupun pejabat yang menduduki posisi baru, Sekdako Pekanbaru, HM Noer MBS berharap dapat lebih maksimal dalam menjalankan tugas. Hal ini semata-mata memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat.

"Ketika pejabat yang lama ditempatkan ditempat yang baru, sudah pasti itu ada yang diharapkan terkait keberhasilan tugas ditempat yang baru. Apapun yang dilakukan saat ini semata-mata demi kebaikan pemerintah dan juga daerah. Bagi pejabat harus lebih bekerja maksimal menuju kearah yang lebih baik. Pemerinthan kita terbagi dalam beberapa tugas, namun dalam satu komando. Semua itu intinya bagaimana memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat," ujar HM Noer MBS.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar