Pekanbaru

Pemko Rencana Lelang Aset Sekretariat

news-details
Pekanbaru
Aset yang ada disalah satu ruangan di Lantai 2 Kantor Walikota Jalan Jenderal Sudirman.Linkarfakta

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) saat ini tengah melakukan pendataan aset yang ada di Kantor Walikota Jalan Jenderal Sudirman. Setelah pendataan, aset akan dihapuskan dengan cara lelang.

Ini dikatakan Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Syoffaizal kepada media.

Dikatakannya, pendataan dilakukan oleh Bagian Umum.

"Sudah diperintahkan Kabag Umum kemarin untuk mengumpulkan (aset) untuk dilakukan penghapusan aset. Karena sudah lewat masa nya," kata Syoffaizal lewat pesan elektronik.

"Ada bermacam cara menghapusanya, salah satunya lelang. Scrap namanya, dianggap barang rongsokan," sambungnya.

Berdasarkan pantauan diberbagai ruangan Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman yang kini dijadikan Mall Pelayanan Publik (MPP), tepatnya lantai 2, aset berupa kursi dan meja tampak tak tersusun rapi. Bahkan menurut info, kursi yang ada diruang yang sebelumnya ditempati Bagian Kesra, hilang. Kondisi ini terjadi setelah Kantor Walikota di Jalan Jenderal Sudirman pindah ke Komplek Perkantoran Pemko Pekanbaru di Tenayan Raya.

"Kursi yang ada di Bagian Kesra banyak yang hilang. Sudah ada yang bawak pulang (ke rumah)," ungkap salah seorang pegawai yang enggan namanya dipublikasikan.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar