Pekanbaru

Pemko Sudah Cairkan Insentif Kader Pos Yandu Senapelan

news-details
Pekanbaru
Camat Senapelan Fabillah Sandy.

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Kecamatan Senapelan sudah menyalurkan insentif kepada 185 orang kader Posyandu yang tersebar di 6 kelurahan se- Kecamatan Senapelan. Total insentif yang sudah dibayarkan tujuh bulan.

Camat Senapelan Fabillah Sandy SE M.AP kepada media menjelaskan, untuk insentif Januari hingga Juli 2020 sudah disalurkan ke kader Pos Yandu.

''Insenif yang diberikan pemerintah ini bersifat penghargaan untuk para kader. Karena mereka ini telah melayani masyarakat secara sukarela,'' ujar Fabillah Sandy. Kamis(03/12).

Fabillah Sandy juga mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan layanan yang ada di Posyandu secara maksimal, karena kegiatan ini merupakan program pemerintah yang berkenaan dengan masalah kesehatan masyarakat, terutama kesehatan ibu dan balita.

''Ya sebagai sebuah usaha kesehatan bersama dalam masyarakat, Posyandu memiliki berbagai program yang sangat bermanfaat untuk kesehatan ibu dan balita yang berhubungan dengan masalah kesehatan secara umum. Untuk itu manfaatkan program ini dengan baik,'' harap Fabillah Sandy.

Terakhir Fabillah Sandy mengucapkan terimakasih kepada Pemko Pekanbaru yang telah memberikan Insentif kepada para kader Posyandu Kecamatan Senapelan.

Diketahui, pada anggaran 2020, Pemko Pekanbaru menganggarkan untuk 7 bulan insentif kader Pos Yandu di masing-masing kecamatan, terhitung Januari hingga Juli.(LF2)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar