Pekanbaru

Pemko Apresiasi Parade Puisi Kebangsaan yang Digelar FKPMR

news-details
Pekanbaru
Pemko Apresiasi Parade Puisi Kebangsaan yang Digelar FKPMR. Foto: Ist

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Dalam Rangka hari jadi Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) yang ke-24 Tahun 2022, FKPMR menggelar Parade Puisi Kebangsaan. Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Cut Nyak Dien, Minggu (31/7/2022), pukul 8.00 WIB hingga 12.00 WIB, dihadiri dan di buka langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar.

Turut hadir dalam acara Parade Puisi Kebangsaan pagi itu, Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru Drs H Syoffaizal M.Si.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Syoffaizal mengapresiasi kegiatan yang ditaja oleh FKPMR.

Syoffaizal menyebut, FKPMR yang diketuai oleh Dr drh Chaidir MM telah banyak berkontribusi untuk kemajuan Provinsi Riau, dan Kota Pekanbaru khususnya.

"Ini sifatnya positif, kita mendukung dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pak Dr Khaidir sebagai tokoh masyarakat kita, beserta kawan-kawan," ucap Syoffaizal.

"Ini tokoh-tokoh masyarakat kita, ada dari suku Jawa, Sunda, Minang dan sebagainya. Mereka berhimpun dan memberikan kontribusi pada Riau umumnya, dan Pekanbaru khususnya, tentunya kita mengapresiasi," imbuhnya.

Saat Parade Puisi Kebangsaan, disampaikannya, Gubernur Riau Syamsuar ikut membacakan puisi. "Dibukak oleh gubernur, pak gubernur juga membaca puisi," ujarnya.(LF4)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar