Pekanbaru

PSBM di Tiga Kecamatan Mulai Akhir Pekan Ini

news-details
Pekanbaru
Pj Sekdako Pekanbaru, Muhammad Jamil.

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) Kota Pekanbaru di tiga kecamatan baru berlangsung, Sabtu (3/10/2020) besok. PSBM di Marpoyan Damai, Bukit Raya dan Payung Sekaki baru bergulir akhir pekan ini.

Pj Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil menyebut bahwa tim di lapangan menggelar sosialisasi selama beberapa hari ini. Ia tidak ingin masyarakat kaget dengan penyelenggaraan PSBM.

"Kita lakukan sosialisasi lebih dulu, maka tanggal 3 Oktober tim sepakat menggelar PSBM di kecamatan tersebut," jelasnya Rabu malam.

Rapat ini merupakan rapat tim setelah evaluasi pelaksaan PSBM di Kecamatan Tampan selama 14 hari. Mereka berkomitmen bahwa pemerintah kota memperpanjang PSBM di Kecamatan Tampan.

PSBM juga diperluas di tiga kecamatan lainnya. Ketiga kecamatan itu yakni Marpoyan Damai, Bukit Raya dan Payung Sekaki.

Jamil memimpin rapat bersama tim khusus di tiga kecamatan. Mereka mempersiapkan PSBM di tiga kecamatan tersebut.

"Maka kita rapatkan bagaimana dengan personel hingga kondisi di lapang. Kita juga kesiapan jajaran pemerintah di kecamatan dan kelurahan," ulasnya.

Jamil mengingatkan camat, lurah serta RT/RW di tiga kecamatan ini bisa sosialisasi kepada masyarakat. Mereka harus menyampaikan bahwa PSBM berlangsung di tiga kecamatan itu selama 14 hari.(LF/*)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar