Pekanbaru

Pj Wako Kendarai Motor Bersama Komunitas Meriahkan HUT Pekanbaru

news-details
Pekanbaru
Pj Walikota Pekanbaru Muflihun kendarai motor bersama komunitas meriahkan HUT Pekanbaru. Ist

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun ikut mengendarai sepeda motor saat Sunday Morning Side (Sunmori) bersama para rider Yamaha dan komunitas motor di Kota Pekanbaru, Minggu (19/6/2022). Ia bersama hampir seribu biker memulai Sunmori dari Kantor Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya.

Rombongan sunmori melintasi sejumlah ruas jalan hingga mengakhiri Sunmori di Mal Pekanbaru. Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun menyampaikan bahwa ada serangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke 238 Pekanbaru.

"Sunmori ini jadi satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Pekanbaru," paparnya.

Dirinya mengapresiasi para peserta yang ikut dalam ajang ini. Ia menilai perlu rutin digelar sebagai ajang silaturahmi.

"Kita juga berharap sinergi ini terus terjalin untuk mewujudkan Pekanbaru lebih baik," paparnya.

Muflihun juga mengajak pengelola pusat perbelanjaan dan hotel ikut memeriahkan momen HUT Pekanbaru. Ia menilai keikutsertaan pelaku usaha bentuk kontribusi dalam momen HUT.

Ketua Pelaksana HUT Pekanbaru tahun 2022, Yuliarso menyebut ada seribu rider ikut serta dalam Sunmori. Mereka yang ikut serta tidak hanya dari Kota Pekanbaru tapi ada juga dari luar kota.

Dirinya menyampaikan bahwa  agenda Sunmori ini mendapat dukungan dari berbagai pihak. Ia mengatakan bahwa sunmori ini termasuk dalam rangkaian HUT  Pekanbaru.(LF2)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar