Pekanbaru

Wali Kota Berharap Pembinaan Olahraga Bulu Tangkis di Pekanbaru Lebih Maksimal

news-details
Pekanbaru
Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, MT (kiri), saat membuka pertandingan bulu tangkis Piala Wali Kota Ke-2 Tahun 2020 di Hall Dodi, Gang Veteran, Jalan Imam Munandar, Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Jumat (24/1/2020) mala

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, MT berharap pembinaan cabang olahraga bulu tangkis di Kota Pekanbaru dapat lebih dimaksimalkan.

Harapan ini disampaikan Firdaus saat membuka pertandingan bulu tangkis Piala Wali Kota Ke-2 Tahun 2020 di Hall Dodi, Gang Veteran, Jalan Imam Munandar, Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Jumat (24/1/2020) malam.

"Alhamdulillah Hall Dodi 2000 Bulu Tangkis di Tenayan ini berjalan dengan lancar. Terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana atas terselenggaranya pertandingan ini. Baik Hall Dodi atau Gor yang ada di Pekanbaru, agar dapat memaksimalkan pembinaan cabang bulu tangkis ini," ujar Firdaus berharap.

Diketahui, peserta yang ikut bertanding berusia 17 hingga 18 tahun. Yang mana peserta yang ikut dalam pertandingan telah miliki prestasi dibidang olahraga bulu tangkis, baik tingkat kota maupun provinsi.

"Dengan di adakannya event Walikota Cup 2020 ini, diharapkan dapat memotivasi cabang olahraga yang ada di Kota Pekanbaru," harap Firdaus.(Detil.co6)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar