Pekanbaru

Dinas Ketahanan Pangan Bakal Gelar Pasar Murah

news-details
Pekanbaru
Mutia Eliza

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Dinas Ketahanan Pangan Kota Pekanbaru Selasa (28/5/2019) mendatang akan menggelar Pasar Murah bekerja sama dengan Bulog. Adapun komoditi yang disediakan yakni, beras, gula, minyak goreng, daging dan hasil panen kelompok tani.

Informasi ini disampaikan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Pekanbaru, Mutia Eliza kepada media.

"Seperti beras dimulai dari harga Rp 10.000 - 14.000 /Kg, Daging harganya Rp 80.000/Kg, Gula dan Minyak Goreng harganya Rp 11.000/Kg. Selain itu kita juga bekerja sama dengan Lotte mart, Kelompok Tani dan Sirup Kurnia," ujar Mutia.

Dijelaskannya, kegiatan pasar murah ini dilakukan guna untuk membantu Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pasar dalam menstabilkan  harga pada hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah mendatang. 

"Biasanya banyak keluhan dari masyarakat harga sembako mahal, kini kita bakal hadir memberikan solusi dengan mengadakan pasar murah," jelasnya lagi. 

Lanjut, masih kata Mutia, kegiatan yang dilakukannya ini nantinya akan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer. Maka dari itu diharapkan kepada seluruh masyarakat datanglah pasar murah DKP Pekanbaru.

"Siapa saja bisa beli, tidak ada batasan. Yok ramaikan pasar murah Dinas Ketahanan Pangan di jalan Cuk Nyak Dien nomor 1 hari Selasa besok," imbaunya.(LF4)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar