Pekanbaru

Lurah Lembah Damai Bersama Tim Sambangi Rumah Warga Sosialisasi dan Tagih PBB

news-details
Pekanbaru
Lurah Lembah Damai bersama tim sosialisasi dan tagih PBB ke rumah warga.

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Pihak Kelurahan Lembah Damai, Kecamatan Rumbai Pesisir dipimpin langsung Lurah Radinal Munandar S.Stp bersama tim, Kamis (16/7/2020) sambangi rumah warga yang masuk dalam daftar tunggakan wajib Pajak Bumi Bangunan (PBB).

Kegiatan yang dilakukan dalam agenda sosialisasi sekaligus mengejar potensi PBB yang sebelumnya ditargetkan Pemko Pekanbaru sebesar Rp101 miliar.

"Alhamdulillah tak perlu waktu yang lama setelah apel yang dipimpin langsung bapak Walikota Pekanbaru tentang Sosialisasi Daftar Tagih (SDT). Berselang satu hari, kami dari pihak Kelurahan Lembah Damai beserta Kasi PMK dan Satpol PP Kota Pekanbaru langsung turun ke rumah masyarakat yang namanya masuk ke daftar tunggakan wajib pajak," kata Radinal Munandar.

Lebih lanjut disampaikannya, petugas juga mensosialisasikan terkait cara pembayaran tunggakan pajak. "Seperti slogan Bapenda Pekanbaru yakni Bayar Pajaknya, Bangun Kotanya, Bahagia Warganya," ujarnya.

Diketahui, Pemko Pekanbaru mengimbau masyarakat yang masuk kategoro Buku IV dan V (ekonomi mampu dan badan usaha) taat membayar PBB.(LF3)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar