Pekanbaru

HUT Pekanbaru, Kecamatan Tampan Gelar Jalan Santai Bertabur Hadiah

news-details
Pekanbaru
Camat Tampan, Liswarti gelar rapat persiapan kegiatan.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Dalam rangka memeriahkan HUT Pekanbaru ke-235 yang jatuh pada 23 Juni mendatang, Kecamatan Tampan menggelar berbagai kegiatan pada Minggu (16/5/2019), pukul 7.00 WIB, di Jalan Garuda Sakti lapangan Buluh Cina. Diantara kegiatan jalan santai, senam massal, halal bihalal dan pesta kuliner.

Menurut Camat Tampan, Hj Dra Liswarti kepada media, kegiatan nantinya akan dihadiri Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT.

"Kita sudah mempersiapkan bekerjasama dengan media. Acara nantinya gerak jalan santai bersama Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT, Ketua Panitia HUT Pekanbaru, masyarakat dan lurah Kecamatan Tampan. Insha Allah 3.000 yang hadir. Kita siapkan lebih kurang 4.000 kupon," ungkap Liswarti lewat telefon genggamnya.

"Hadiah doorprize yang disiapkan sangat menarik. Diantaranya seperti kulkas, TV, Sepeda, Hp, Kipas Angin, Dispenser, Setrika dan puluhan hadiah menarik lainnya," sambungnya.

Dikatakan Liswarti, yang lebih menarik, pesta kuliner. Yang mana di pesta kuliner nantinya peserta maupun masyarakat yang hadir dapat menikmati hasil kuliner yang dilombakan.

"Susunan acara, setelah jalan santai, kita kembali kelapangan untuk melaksanakan senam massal. Setelah itu baru dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal bersama Wali Kota. Lanjut pemotongan tumpeng dan pencabutan doorprize. Yang lebih menarik, ada pesta kuliner yang mana bisa dinikmati langsung oleh masyarakat," tutupnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar