Pekanbaru

Besok, MPP Pekanbaru Mulai Buka Layanan

news-details
Pekanbaru
Kepala DPM-PTSP Pekanbaru, Muhammad Jamil

LinkarFakta.com - PEKANBARU - Besok, Layanan pengurusan perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu  (DPMPTSP) Kota Pekanbaru mulai dibuka. Hal itu ditandai dengan sudah rampungnya conter pelayanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) tepatnya di lantai dasar Kantor Walikota Pekanbaru. 

"Ya besok kami membuka pelayanan perizinan kepada masyarakat yang hendak melakukan berbagai pengurusan ke kita. Disini kita berikan pelayanan yang cepat masyarakat tidak perlu menunggu lama-lama lagi," ungkap Kepala DPMPTSP Kota Pekanbaru M Jamil Mag kepada wartawan Selasa (25/12) saat memimpin para pegawai dalam mempersiapkan dan memasang pealataan alat komputer di ruangan MPP. 

Dijelaskan Jamil,  Mulai Rabu tanggal 26 Desember besok pelayanan di DPMPTSP  akan ditempatkan di Mall Pelayanan Publik yang berada di kantor Walikota. Untuk proses pelayanan dilakukan pada pukul 7.30 WIB dan kita siapkan pegawai untuk melayani.  

"Jadi bagi masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru akan melakukan pengurusan perizinan datang langsung ke Mall Pelayanan Publik. Karena tugas kami memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, " ujar Jamil. 

Jamil menambahkan,  bersamaan dengan dibukanya pelayanan pengurusan  perizinan di Mall Pekanbaru, pihaknya juga mengundang seluruh stakholder.  Hal ini dilakukan agar semua pihak mengetahui jika pelayanan pengurusan perizinan di DPMPTSP telah dibuka di Mall Pelayanan Publik (MPP)  tersebut.

 "Kita akan undang untuk menghadiri acara perdana pengurusan pelayanan di MPP ini. Semoga pelayanan yang kita berikan semakin cepat, nyaman dan akurat, '" ujar Jamil. (link) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar