Pekanbaru

Pejabat yang Baru Dilantik Diingatkan Agar tak Bawa Aset

news-details
Pekanbaru
Sekdako Pekanbaru, HM Noer MBs pimpin sertijab yang dilaksanakan diruang Multimedia.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru diingatkan saat bertugas ditempat baru, agar tidak membawa aset, seperti kendaraan dinas, maupun aset lainnya.

Ini diungkapkan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, HM. Noer, MBs usai memimpin Serahterima Jabatan (Sertijab) Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator Pemerintah Pekanbaru, di Ruang Multi Media Kantor Walikota Pekanbaru, Jalan Sudirman, Selasa (29/1/2019).

"Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah dilantik dan sudah melakukan sertijab. Saya juga meminta agar pejabat lama yang pindah ke tempat baru agar tidak membawa aset, baik itu kendaraan dinas dan lainnya," ungkap HM Noer sembari meminta agar aset yang ada diserahkan ke pejabat yang baru.

Lanjutnya, sertijab bagian dari pelantikan yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, pekan lalu.

"Semua yang kita lakukan ini atas izin pimpinan dalam rangka percepatan pembangunan di Kota Pekanbaru. Meskipun ada pejabat yang sudah menggelar sertijab, tapi sertijab kali ini tidak mengurangi dan menghilangkan tanggung jawab serahterima administrasi di OPD masing-masing," ujar mantan Asisten I Setdako Pekanbaru.

M Noer berharap usai acara sertijab ini seluruh ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru untuk bekerja maksimal membantu mewujudkan program Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru.

"Saya minta seluruh ASN untuk bekerja maksimal. Jika tidak, maka ada waktunya kami melakukan evaluasi kepada pejabat terkait. Untuk itu, mari kita bersama-sama membantu dan mendukung program dari Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru,"katanya. 

Ditekankan Mantan Kadisdukcapil Pemko Pekanbaru ini, bahwa serah terima jabatan juga harus selarah dengan serah terima adminstrasi. "Jangan ada lagi pejabat lama membawa aset seperti mobil, komputer dan aset lainnya ke tempat yang baru. Harus diserahkan juga kepada jabatan baru," imbaunya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar