Pekanbaru

Hari Pertama Kerja, ASN Pemko Pekanbaru Gunakan Tanjak dan Baju Melayu

news-details
Pekanbaru
Camat Marpoyan Damai, Fiora Helmi bersama Kepla UPTB Marpoyan Damai, Trio Fitriagust

PEKANBARU - Hari pertama kerja pasca lebaran, Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Pekanbaru menggunakan Tanjak dan Baju Melayu. Hal ini dilakukan guna memperingati hari Jadi Kota Pekanbaru yang ke 234.

Berdasarkan pantauan Riauterkini.com di kantor Camat Marpoyan Damai Kota Pekanbaru terlihat seluruh Pegawainya menggunakan baju Melayu dan Tanjak.

Camat Marpoyan Damai, Fiora Helmi mengungkapkan bahwa baju melayu dam Tanjak telah mnejadi ciri khas masyarakat Kota Pekanbaru. Maka dari itu bersempena hari jadi kota mari semarakkan dengan bertanjak. 

"Alhamdulillah, di hari pertama kerja semangat ASN sangat positif, terlihat hampir seluruh pegawai hadir dengan menunjukan ciri khas melayu," jelas Camat Marpoyan Damai, Fiora Helmi kepada Wartawan, Kamis (21/6/2018). 

Ditanya tingkat kehadiran ASN di Marpoyan Damai, Fiora mengatakan bahwa tingkat Kehadiran pegawai nya mencapai 100 persen dari 63 orang. 

"Alhamdulilah, tingkat Kehadiran pegawai kita sempurna, dari 63 pegawai hadir," jelas Fiora lagi. 

Sebelumnya, Pemerintah Kota Pekanbaru juga telah memberikan Intruksi kepasa seluruh Camat, Lurah dan ASN se Kota Pekanbaru bahwa dalam rangka Hari Jadi Pekanbaru ke 234 mengenakan pakaian melayu lengkap dan tanjak. (link) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar