Pekanbaru

Perbaikan Ruas Jalan Parit Indah Digesa Sebelum Idul Fitri 1444 H

news-details
Pekanbaru
Plt Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Edward Riansyah.

Detil.co,Pekanbaru - Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, Edward Riansyah mengaku bahwa perbaikan ruas jalan rusak di Jalan Parit Indah segera dilakukan sebelum Idul Fitri 1444 H. Ia menyebut proses perbaikan ruas Jalan Parit Indah dalam tahap administrasi.

"Untuk penanganan jalan rusak di Jalan Parit Indah, sedang kita proses di administrasi," jelasnya.

Dirinya menyebut dalam waktu dekat untuk perbaikan ruas jalan itu bakal masuk tahap lelang. Ada tiga ruas jalan rusak lainnya juga segera diperbaiki secara overlay.

Ketiga ruas jalan tersebut yakni Jalan Suka Karya, Jalan Delim dan Jalan Dahlia. "Untuk perbaikan Jalan Parit Indah setelah ketiga jalan ini sudah tahap perbaikan," paparnya.

Pria disapa Edu mengatakan bahwa proses perbaikan ruas Jalan Parit Indah bakal berlangsung sebelum Idul Fitri. Ia tidak menampik ada ratusan kilometer ruas jalan kota di Kota Pekanbaru dalam kondisi rusak.

Total ruas jalan kota yang dalam kondisi rusak mencapai 300 kilometer.  Sedangkan total ruas jalan kota di Pekanbaru mencapai 1.200 kilometer.

Artinya ruas jalan dalam kondisi rusak mencapai 25 persen dari total jalan kota. Kerusakan ruas jalan ini mulai dari ringan, sedang hingga berat.***

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar