Pekanbaru

Jalan Rusak, PUPR Pekanbaru akui Sudah Koordinasi dengan Provinsi

news-details
Pekanbaru
Kadis PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru mengaku pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas PUPR Provinsi Riau dalam menindaklanjuti laporan masyarakat terkait jalan rusak dan berlubang di ruas jalan Kota Pekanbaru yang menjadi tanggung jawab Provinsi Riau. Seperti Jalan SM Amin, Jalan Soekarno Hatta dan lainnya.

"Terkait jalan Provinsi Riau yang rusak, kita sudah berkoordinasi dengan pihak Provinsi Riau," ungkap Kadis PUPR Pekanbaru, Indra Pomi kepada wartawan, Senin (10/12/2018).

Bahkan untuk respon cepat pihaknya langsung melaporkan via Aplikasi Whatsup. Sehingga titik lokasi jalan yang rusak dapat diketahui. 

"Inilah upaya kita untuk menindak lanjutinya laporan-laporan dari warga terkait jalan rusak. Jika jalan itu tanggung jawab kota Pekanbaru akan langsung kita benahi dengan cara tambal sulam, penimbunan dengan kerilil tergantung situasi jalan itu sendiri. Begitu juga dengan jalan Provinsi yang rusak ini akan kita laporkan ke PUPR Provinsi untuk ditindak lanjuti pula," ungkap Indra Pomi. 

Diakuinya, saat ini banyak laporan terkait jalan rusak, untuk itu secara bertahap pihaknya terus berupaya secepatnya untuk memperbaiki. Begitu juga dengan pihak Provinsi tentu ruang lingkupnya akan lebih besar dan ada skala prioritas yang mana lebih dulu di kerjakan. 

"Intinya kita siap dan berupaya secepat mungkin untuk membenahi jalan-jalan yang rusak di Kota Pekanbaru," tutupnya.(LF2)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar