Pekanbaru

Adi Lesmana Jabat Kabid Keselamatan Teknik Sarana dan Prasarana Dishub

news-details
Pekanbaru
Pj Sekdako Pekanbaru Muhammad Jamil lantik empat pejabat administrator. Foto: Ist

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dipimpin langsung Pj Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil lantik empat pejabat administrator dan pengawas. Empat pejabat itu yakni eselon III dan IV.

Pelantikan dilaksanakan di Komplek Perkantoran Walikota Pekanbaru Tenayan Raya, Rabu (21/10/2020) siang.

Diantara empat pejabat yang dilantik, salah satu diantaranya Adi Lesmana, yang sebelumnya duduki posisi Kepala Bidang (Kabid) Pengolahan Data Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP). Kini Adi Lesmana menjabat sebagai Kepala Bidang Keselamatan Teknik Sarana dan Prasarana Dishub Pekanbaru menggantikan Tengku Ardi Dwisasti.

Sementara Tengku Ardi Dwisasti dilantik sebagai Camat Pekanbaru Kota menggantikan Abdimas Syahfitra.

Sedangkan posisi Adi Lesmana sebelumnya digantikan oleh Debby Puspa Sari. Posisi Debi sebelumnya sebagai Kasubid Pembukuan PAD dan Legalisasi Bapenda Pekanbaru dijabat oleh El Gusfitri.

Pelantikan siang itu juga dihadiri Plt Asisten III Sekdako Pekanbaru Masykur Tarmizi, Kepala BKP-SDM Baharuddin dan beberapa pejabat dilingkungan Pemko Pekanbaru. 

Pj Sekdako Pekanbaru Muhammad Jamil mengatakan, mutasi dilingkungan Pemko Pekanbaru merupakan hal yang biasa. Itu dilakukan guna penyegaran pada posisi sebelumnya. 

Hal itu juga diharapkan membuahkan kinerja yang maksimal kedepannya sesuai visi misi Walikota Pekanbaru menjadikan Kota Pekanbaru Smart City Madani. 

Ia berharap pejabat yang dilantik dapat bekerja lebih maksimal dan menyesuaikan pada posisi yang baru. 

"Kami harapkan kepada pejabat yang baru dilantik dapat bertugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab," kata Muhammad Jamil.

Muhammad Jamil juga berharap kepada pejabat yang dilantik agar saling bersinergi untuk pembangunan kota Pekanbaru kedepannya.(LF2)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar