Pekanbaru

Dua Menteri Dijadwalkan Hadiri HUT MPP Pekanbaru ke I

news-details
Pekanbaru
Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus MT. LINKARFAKTA

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Dua Menteri di antaranya Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo, dijadwalkan hadir pada HUT ke I Mal Pelayanan Publik (MPP) dan peresmian gedung Disdukcapil 11 Maret 2020 mendatang.

"Mendagri kita undang sebagai pembina pelayanan kependudukan dan cacatan sipil, Menpan RB sebagai pembina pelayanan publik," ungkap Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT, usai memimpin rapat persiapan HUT MPP ke-I dan peresmian gedung Disdukcapil, di ruang rapat lantai 3 komplek MPP Jalan Jenderal Sudirman,  Rabu (26/2).

Selain Mendagri dan Menpan, kata walikota, pemerintah kota juga mengundang Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia hadir pada HUT ke I MPP nanti.

"Kepala BKPM ini sebagai pembina penanaman modal. Kalau bapak-bapak menteri ini tidak bisa datang atau berhalangan, paling tidak ada pejabat eselon I yang mewakili hadir," harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Pekanbaru Muhammad Jamil menyebut, terdapat berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan guna memeriahkan HUT MPP ke-I tahun 2020.

"Seperti lomba memasak antar pimpinan lembaga dan instansi yang telah bergabung memberi pelayanan di MPP," ucapnya.

Kemudian ada juga penilaian gerai/tenan terbaik, terbanyak kunjungan dan tidak banyak masalah selama memberi pelayanan di MPP.

"Selanjutnya untuk acara puncak akan kita gelar pada 11 Maret di halaman MPP. Akan ada berbagai hiburan yang disiapkan panitia," tutup mantan Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru ini.(LF/*)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar