Pekanbaru

Wali Kota Pekanbaru Minta PT. MPP Gesa Pembangunan STC

news-details
Pekanbaru
Tim Percepatan pembangunan STC tinjau lokasi pembangunan STC di Jalan Jenderal Sudirman beberapa waktu lalu.

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Walikota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, MT mengingatkan pihak PT. Makmur Papan Permata (MPP) selaku pengembang untuk menggesa percepatan pembangunan Sukaramai Trade Centre (STC). Pemko menargetkan pengerjaan STC rampung Maret 2020 mendatang.

"Kita menargetkan (pembangunan) rampung pada triwulan pertama tahun 2020 ini, agar pedagang bisa menempati kios di STC," ujar Firdaus kepada media, Selasa (21/1/2020).

Pengembang, dikatakan Firdaus, harus segera merampungkan fisik STC di bulan Februari. Diharapkan Maret pedagang yang ada di TPS bisa segera menempati kios di dalam STC. 

Selain persoalan pembangunan fisik STC, orang nomor satu ini juga menyinggung penertiban pedagang kaki lima (PKL) yang ada diseputaran STC.

Nantinya tim Satpol PP akan menertibkan PKL di Jalan Jendral Sudirman, Jalan Kopi, Jalan HOS Tjokroaminoto, Jalan Imam Bonjol dan Jalan Agus Salim.

Penertiban dilakukan untuk mempermudah proses perbaikan jalan di sekitar STC. Rencananya Dinas PUPR Kota Pekanbaru bakal melakukan overlay terhadap jalan di kawasan STC.

"Kita benahi kawasan di sekitar STC secara menyeluruh, apalagi nantinya STC menjadi pusat grosiran," jelas Firdaus.(LF3)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar