Advertorial

Pemko Terima Hibah 5 Unit Bus dari Kemenhub RI

news-details
Advertorial
Armada bus Trans Metro Pekanbaru hibah dari Kemenhub RI terparkir di Halaman Kantor Satpol PP Pekanbaru. Foto diambil Jumat (20/12/2019).

Linkarfakta.com,Pekan aru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali menerima hibah bus dari pemerintah pusat, dalam hal ini Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI).

Kali ini sebanyak 5 unit bus dari Kemenhub RI diterima pemerintah kota. Kin 5 bus ukuran medium merk Isuzu tersebut terparkir di komplek Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya halaman kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

"Ya, kita baru terima dari Kemenhub RI," ungkap Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Yuliarso kepada media, Jumat (20/12/2019).

Dukatakan Yuliarso, nantinya 5 bus hibah itu akan dioperasikan guna menambah armada Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) yang akan melayani koridor baru 9 dan 10.

"Koridor baru ini akan melayani sejumlah rute. Di antaranya rute Ramayana- Stadion Kaharuddin Nasution. Ada juga rute lainnya yang dilayani oleh bus baru tersebut," ujar Yuliarso.

Untuk kelengkapan administrasi sendiri, disampaikan Yuliarso masih menunggu kelengkapan administrasi dari Kemenhub.

"Setelah itu baru kita serahkan ke operator TMP yakni PT Trans Pekanbaru Mandiri," tutur mantan Camat Rumbai Pesisir ini.(Advertorial)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar