Advertorial

Wawako Tinjau Jembatan Putus di Air Putih

news-details
Advertorial
Wawako Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S.Si didampingi Camat Tampan Liswarti, tinjau lokasi jembatan putus di Kelurahan Air Putih, Rabu (15/1/2020).

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Putusnya jembatan penghubung dua perumahan di wilayah Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan. Menjadi perhatian serius Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Perhatian khusus pemerintah kota terlihat dari kunjungan yang dilakukan Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S.Si, bersama
Camat Tampan Liswarti, pejabat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, Lurah Air Putih dan Ketua RT/RW setempat kelokasi, Rabu (15/1/2020) sore.

Ayat Cahyadi saat kunjungan menyampaikan, jembatan putus tersebut menghubungkan dua perumahan yang terpisah karena anak sungai. Kini, akses warga di kawasan itu menjadi terganggu.

Berdasarkan informasi yang diterima dari warga, dikatakan Ayat Cahyadi, putusnya jembatan penghubung diakibatkan pengikisan pinggiran anak sungai, dampak hujan yang kerap mengguyur.

Untuk itu, wawako berharap ada penanganan cepat dari Dinas PUPR.
 
"Kita sudah koordinasikan dengan instansi terkait guna penanganan persolan ini," terangnya.

Selain meninjau jembatan yang putus, di kesempatan itu wawako dan rombongan juga melihat satu rumah layak huni yang dibangun pemerintah kota di kawasan tersebut.(Advertorial)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar