Pekanbaru

Walikota Raih Penghargaan Prestasi Kinerja Tertinggi Peringkat 4

news-details
Pekanbaru
Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo serahkan penghargaan kepada Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Linkarfakta.com,BANYUWANGI - Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT kembali menerima penghargaan. Kali ini penghargaan yang diterimanya yakni Kinerja Tertinggi Secara Nasional Peringkat 4 dengan Skor 3,3489.

Penghargaan ini diberikan kepada daerah terbaik dalam Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD) terhadap Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2017.

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka peringatan Hari Otonomi Daeara (Otda) ke 23 yang diselenggarakan di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis malam (25/4/2019).

Penghargaan ini diberikan dalam bentuk piagam dan trofi oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo kepada Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT.
 
Sementara itu, Wako menyebutkan dalam rangka hari otda ke 23 tahun 2019, Mendagri memberikan penghargaan 3 Gubernur 10 Walikota dan juga 10 Bupati yang berprestasi mendapatkan Penilaian Tertinggi dalam tata kelola Pemerintahan salah satu kota pekanbaru sendiri. 

"Saya atas nama Pemko Pekanbaru berterimakasih kepada Pak Mentri yang telah memberikan penilaian kinerja pemerintah kota pekanbaru. Terimakasih juga kepada semua jajaran pemerintah Sekda,  OPD OPD serta Camat, Lurah, RT dan TW dan juga seluruh masyarakat Kota Pekanbaru," ungkap Wako.

Tata pemerintah kelola yang baik, kata Wako, tentunya mencerminkan kerja sama yang baik antara pemerintah,  eksekutive, legislatif serta forkopimda. Bahkan telah bersinergi dalam membimbing pelaksanaan pekerjaan- pekerjaan pembangunan terutama lelang dalam pengawasan pembangunan yang pemerintah lakukan. 

"Terimakasih kepada semua yang telah bekerja sama di dalam membangun pekanbaru khususnya eksekutif tentunya yang telah kita bersama bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas. Sehingga tata kelola pemerintah kita laksanakan mendapat penilaian dengan prestasi terbaik," ujar Wako mengakhiri.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar