Pekanbaru

Masyarakat Pekanbaru Diimbau Waspada Beraktifitas di Malam Hari

news-details
Pekanbaru

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Masyarakat Kota Pekanbaru, Riau, diimbau waspada jika beraktifitas diluar rumah. Pasalnya, curah hujan dengan intensitas ringan hingga sedang, yang disertai angin kencang dan petir terjadi dibeberapa wilayah. Terutama pada malam hari.

Informasi ini disampaikan Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru, Sukisno pada media, Rabu (20/2/2019).

"Hujan yang mengguyur Riau terjadi sejak siang hingga dini hari. Namun hanya bersifat lokal saja dan tidak merata di semua wilayah, terjadi di sebagian wilayah Rohil, Rohul, Kota Dumai, Kampar dan Kuansing. Sementara pada malam hari potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kota Pekanbaru, Rohul, Kampar, Kuansing, Pelalawan dan Inhu," ungkap Sukisno. 

Pada dini hari, potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kuansing dan Rohul.

"Kita imbau masyarakat agar waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi pada malam atau dini hari," ujar Sukisno mengingatkan. 

Suhu udara Riau hari ini berada di angka 22.0 – 32.0 °C dengan kelembapan udara 60 – 98 %. Sementara arah angin berhembus ke Barat Laut – Selatan dengan kecepatan 9 - 36 km/jam.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar