Pekanbaru

tak Ada Layanan di MPP, Menpan RB akan Panggil Dirut PLN

news-details
Pekanbaru
Menpan RB, Syafruddin esmikan MPP.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Karena tidak menempatkan layanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) di 14 kabupaten/kota yang telah beroperasi sejak 2018 hingga 2019, 
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin akan memanggil Direktur Utama PLN.

Hal itu disampaikan Menpan usai meresmikan dan meninjau pelayanan di MPP Pekanbaru di lantai dasar Kantor Walikota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (6/3/2019).

Kepada wartawan Menpan mengatakan, akan mengkonfirmasi alasan tak ikutnya perusahaan negara itu dalam memberi pelayanan di seluruh MPP.

"Nanti akan saya panggil dirutnya. Akan kita minta PLN agar menempatkan pelayanan di seluruh MPP. Karena sejauh ini, hanya PLN yang tidak ikut memberi pelayanan," ujarnya.

Dengan bergabungnya seluruh instansi pemerintah, lembaga, perbankan, perusahaan milik daerah dan negara di MPP, Menpan berharap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat akan lebih efisien dan efektif ke depannya.

"MPP ini memberikan akses seluas-luasnya kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang maksimal, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik," ucapnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar