Pekanbaru

Pemko Berharap Jokowi Resmikan MPP

news-details
Pekanbaru
Kabag Humas Setdako Pekanbaru, Mas Irba Sulaiman.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, dalam hal ini Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT, berharap Mal Pelayanan Publik (MPP) yang berada di lantai dasar kantor walikota diresmikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru Mas Irba Sulaiman menyebut, usulan peresmian MPP oleh Presiden Jokowi itu sudah disampaikan pemerintah kota ke Deputi Bidang Protokoler Kementerian Sekretariat Negara (Mensesneg).

"Usulan tersebut disampaikan langsung oleh pak Sekda dan Asisten I dalam kunjungan kerja ke Jakarta baru-baru ini," ungkap Irba, dijumpai di ruang kerjanya, Kamis (14/2/2019).

Keinginan walikota tersebut, terang Irba, mengingat Presiden Jokowi akan ada kunjungan kerja ke Pekanbaru dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Damkar, Satpol PP dan Linmas tingkat Nasional tahun 2019 pada Maret mendatang.

"Mana tau pak presiden berkenan, bersedia, maka kita tawarkan. Karena pelayanan publik ini kan memang program presiden," kata mantan Kabag Ekonomi Setdako Pekanbaru ini.

Saat ini, sambung Irba, pemerintah kota melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) masih terus mematangkan berbagai persiapan jelang dilakukannya peresmian MPP.

"Untuk persiapan terus dimatangkan. Berbagai kekurangan yang masih terdapat, itu dilengkapi instansi terkait," tutupnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar