Pekanbaru

Antisipasi Banjir, Lurah Sidomulyo Timur Goro Bersama Masyarakat

news-details
Pekanbaru
Goro bersama masyarakat.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Antisipasi banjir, Lurah Sidomulyo Timur, dipimpin langsung Lurah, Randa Maulana, menggelar gotong royong (goro) bersama warga Jalan Angsana RT06/RW06, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Minggu (27/1/2019).

Hadir pula dalam goro,  Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan. Goro dimulai dengan membersihkan parit jalan yang selama ini tidak tersambung sehingga mengakibatkan tergenangnya air dan mengakibatkan banjir. Dan juga membersihkan rumput, serta sampah di kanan kiri jalan.

Lurah Sidomulyo Timur Raja Randa Maulana didampingi Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru Serda Dedi Supriyadi mengatakan, goro dilakukan menindaklanjuti pengaduan warga.

''Berdasarkan pengaduan warga bahwa parit di Jalan Angsana tidak jalan karena parit terputus. Selanjutnya, bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas langsung gerak cepat berkordinasi dengan ketua RT dan RW serta warga setempat untuk mengambil tindakan agar tidak terjadi banjir,'' ungkap Raja Randa Maulana.

Dikatakannya, goro juga menindaklanjuti instruksi Walikota Pekanbaru, Dr H. Firdaus, ST, MT


"Sesuai instruksi walikota melaui Camat Marpoyan Damai agar setiap instansi kelurahan berperan serta menjaga lingkungannya, visi misi walikota mewujudkan Pekanbaru smart city uang madani, " jelasnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar