Pekanbaru

Peringatan Dini Cuaca Ekstrim oleh BMKG Pekanbaru

news-details
Pekanbaru
Net

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Mayarakat Kota Pekanbaru dingatkan agar berhati-hati terhadap potensi cuaca ekstrim. Peringatan dini ini disampaikan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, Rabu (16/1/2019).

Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki menjelaskan potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat tidak merata sangat memungkinkan akan terjadi. 

"Kondisi tersebut diperkirakan dapat disertai dengan petir dan angin kencang. Selain Pekanbaru kondisi cuaca seperti ini juga berpotensi terjadi di Rohul, Kampar dan Kuansing," ungkapnya.

Kemudian untuk keadaan cuaca di Riau pada hari ini, pagi hari cerah berawan tanpa ada potensi akan turun hujan. Lalu pada siang hari nanti, cuaca cerah berawan dengan potensi hujan ringan hingga sedang tak merata bersifat lokal dan dapat disertai petir terjadi di sebagian wilayah Rohul, Bengkalis, Siak, Kampar, Pekanbaru, Kuansing dan Inhu.

Selanjutnya pada malam hari nanti secara umum kondisi cuaca di Riau berawan dengan potensi hujan ringan hingga sedang tidak merata dan bersifat lokal terjadi di sebagian wilayah Rohul, Kampar, Kuansing, Pekanbaru dan Inhu. "Pada dini hari nanti cuaca kembali cerah berawan," ujarnya.(link)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar