Isi Jabatan Eselon II

BKP SDM Akan Konsultasi ke KASN

news-details
Pekanbaru

Linkarfakta.com - PEKANBARU - Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pekanbaru, dalam waktu dekat ini akan berkonsultasi dengan dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) terkait masih adanya beberapa posisi pejabat setingkat kepala dinas yang masih diisi oleh Pelaksana tugas (Plt). 

Kepala BKPSDM Masykur Tarmizi mengatakan, untuk mengisi posisi kepala dinas yang masih Plt, akan dilakukan dalam waktu dekat. Namun apakah akan dilakukan assesment ulang atau mengacu pada hasil assessment sebelumnya untuk memilih pejabat setingkat eselon II, pihaknya akan berkonsultasi dahulu dengan pihak KASN.

"Yang apakah akan dibuka lagi assesment atau tidak, kami akan minta petunjuk dari KASN. Rencananya dalam waktu dekat ini kami akan segera berkonsultasi," katanya.

Dengan kondisi tersebut, lanjut Masykur, pihaknya juga sudah melaporkan kepada pimpinan dalam hal ini Wali Kota Pekanbaru. Termasuk masih ada posisi camat dan kepala puskesmas yang juga masih diisi oleh Plt.

"Mudah-mudahan untuk pengisian posisi pejabat yang masih Plt tersebut camat dan kepala puskesmas tersebut bisa dilakukan akhir tahun ini. Atau paling tidak awal tahun 2019 mendatang," ujarnya.

Beberapa posisi kepala dinas yang saat ini masih disini oleh Plt diantaranya yakni kepala dinas kesehatan, kepala dinas perhubungan, kepala dinas Koperasi dan UMKM, Kepala BPKAD, Sekretaris dewan DPRD Pekanbaru dan Asisten III. (Link/int)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar