Hemat Energi dan Biaya

Awal 2019 Dishub Fokus Ganti Bola Lampu PJU

news-details
Pekanbaru
Plt Kepala Dinas Perhubungan, Kendi Harahap

PEKANBARU - Dalam rangka penghematan pembayaran PJU kepada pihak PLN, Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru fokus melakukan pergantian lampu penerangan jalan umum yang sebelumnya model lampu jantung menjadi Lampu Hemat Energi (HLE). 

Pemasangan lampu HLE itu sudah berjalan lebih kurang dua pekan dan telah terpasang sebanyak ratusan lampu hemat energi di beberapa titik di Kota Pekanbaru yang terbagi di Rayon Rumbai, Kota Timur, Kota Barat, dan rayon Simpang Tiga. 

Hal itu dikatakan Plt Kadishub Kota Pekanbaru Drs Kendi Harahap MT saat dikonfirmasi wartawan melalui M Yevizal selaku Kepala Bidang (Kabid) Manajemen dan Rekayasa Lalu lintas, Kamis (3/1/2019).

''Ya kita sudah pasang lampu HLE ini  secara bertahap. Karena target kita pergantian lampu jantung ke HLE ini selesai kita pasang pada akhir bulan Februari nanti. Dengan digantinnya lampu ini , tentu akan menghemat pembayaran tagihan lampu kepihak PLN,'' ungjap Yevizal. 

Diketahui, jumlah lampu HLE yang akan dipasang di Kota Pekanbaru ini sebanyak 25 ribu unit ditargetkan selesai pada pertengahan Februari mendatang.(lin(

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar