Hukrim

Perempuan Muda Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan Tewas dalam Kamar Kos

news-details
Hukrim
Ilustrasi.(Int)

Linkarfakta.com,JAKARTA – Perempuan muda diperkirakan berusia 20 tahun, ditemukan tak bernyawa dalam kamar kostnya, Jalan Senang nomor 1, Mampang Prapatan 8, Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2018). Diduga, wanita yang diketahui bernama Ciktuti Iin Puspita ini korban pembunuhan.

"Dari olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) kita temukan tindak pidana pembunuhan," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 20 November 2018.

Namun, dia mengaku belum bisa merinci lebih jauh, karena masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dia hanya mengatakan, pihaknya telah menyita beberapa barang bukti.

Andi menambahkan polisi telah memeriksa saksi yang ada di lokasi kejadian. Segera pihak keluarga korban akan dimintai keterangan.

Diduga korban yang berumur 20 tahun itu sudah meninggal beberapa hari lalu. Namun, guna memastikan penyebab kematian korban polisi masih menunggu hasil autopsi.

"Nanti hasil visum dan autopsi yang akan mengungkap secara pasti luka-lukanya apa, di mana, penyebab kematiannya, dan waktunya," katanya lagi.(*)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar