Pekanbaru

Sekwan DPRD Pekanbaru Berencana 'Sulap' Taman Gedung Balai Payung Sekaki

news-details
Pekanbaru
Sekwan DPRD Pekanbaru, Alek Kurniawan

Linkarfakta,PEKANBARU - Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru berencana memperindah taman yang ada didepan halaman Gedung Balai Payung Sekaki (DPRD Pekanbaru,red). Rencana 'menyulap' taman yang akan jalankan, bertujuan memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

Ini disampaikan Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Pekanbaru, Alek Kurniawan saat ditanya apa saja yang akan dibenahi diawal dirinya menjabat.

"Tugas sekretariat DPRD itu, dibawah komando Sekteraris DPRD, memberikan pelayanan yang terbaik. Pelayanan itu macam-macam, baik pelayanan secara administrasi, keuangan, protokol, kehumasan, pelayanan disisi persidangan, maupun pelayanan administrasi, termasuk juga bagaimana memberikan rasa aman dan nyaman," ujar Alek Kurniawan.

"Kita ingin lingkungan kantor bersih, seperti toilet. karena ini gedung rakyat. Kemudian tamannya, itu lah yang sekarang ingin kita tata, kita benahi, supaya lebih arsi, indah, nyaman dan hijau. Sesuai yang diinginkan Pemerintah Kota," sambung Alek Kurniawan.

Harapan Alek Kurniawan, dengan indahnya taman gedung DPRD Pekanbaru, masyarakat bisa berkunjung melepas lelah.

"Saya kedepannya pingin di Balai Payung Sekaki ini lebih hidup lagi. Ada ikon baru nantinya.. Bukan hanya berkesan bagi anggota DPRD, PNS atau ASN disni, tetapi juga berkesan bagi masyarakat yang berkunjung kesini. Kita sudah siapkan halaman kantor, sudah kita tata. Apalagi sekarang orang-orang suka selfie. Itulah rencana kita kedepannya. Bagaimanapun Balai Payung Sekaki ini gedung rakyat," jelasnya.

Saat disinggung fasilitas parkir yang dimiliki apabila nantinya halaman gedung sesak oleh kendaraan pengunjung, dikatakan Plt Sekwan DPRD Pekanbaru, Alek Kurniawan, area parkir yang dimiliki saat ini sudah memadai.

"Kalau untuk parkir saya rasa tidak ada masalah. Gedung ini punya basement untuk parkir, bisa untuk kendaraan roda dua dan empat," tutupnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar