Hikmah

Lurah Tampan Apresiasi Jumat Barokah Polsek Payung Sekaki

news-details
Hikmah

PEKANBARU - Kegiatan Polisi Peduli dan Berbagi yang dikemas dalam "Jumat Barokah" kepada masyarakat kurang mampu yang dilaksanakan Polsek Payung Sekaki Polresta Pekanbaru ini, mendapat apresiasi dari Lurah Tampan Raisah Vinota Puteri.

Seperti diketahui, Kapolsek Payung Sekaki AKP Rachmad C Yusuf SIK bersama anggotanya, Jumat pagi (4/5/2018) mengunjungi salah seorang warga kurang mampu yakni Ermiwati yang berstatus janda, beralamat di jalan Kurnia RT 3/RW4 Kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki. Ermiwati tinggal di rumah papan yang sudah tidak layak.

Melihat kepedulian Kapolsek Payung Sekaki kepada Ermi, Lurah Tampan memberikan apresiasinya.

"Kegiatannya sangat bagus. Dengan demikian bisa lebih dekat dan menjalin tali silaturrahmi dengan warga," kata Lurah Tampan Raisah.

Kedepannya, Raisah berharap, kegiatan Jumat Barokah Polsek Payung Sekaki ini terus dilakukan.

"Kami juga nantinya Insya Allah akan bersinergi bersama Polri untuk melaksanakan kegiatan Jumat Barokah ini," terang Raisah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Aiptu Elifiul dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Payung Sekaki, Lurah Tampan, Ketua RT, Ketua FKPM Payung Sekaki Wendrizal dan masyarakat sekitar. (link) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar