Hikmah

Diduga Bersama PIL Dalam Kamar, Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga

news-details
Hikmah
Vicky Prasetyo bersama Angel Lelga.(Foto:Int)

Linkarfakta.com,JAKARTA - Diduga bersama pria idaman lain (PIL) dalam kamar di kediamannya, Jalan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Angel Lelga digrebek oleh Vicky Prasetyo yang tak lain adalah suaminya. Setelah itu, Angel dibawa menggunakan mobil polisi bersama seorang pria.

Dikutip dari Detik.com, saat digrebek, Angel Lelga sempat tak mau ke luar kamar. Ketika itu, Vicky Prasetyo membawa kerabat, Ketua RT, beberapa media dan polisi ke rumah sang istri di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Angel Lelga pun sempat membalas dengan amarah perkataan Vicky Prasetyo yang menudingnya melakukan zinah. Saat menggerebek, Vicky Prasetyo sangat marah melihat sang istri sedang bersama dengan pria lain.

"Saya buktikan nanti. Saya buktikan kamu masukin orang ke rumah saya," balas Angel Lelga seperti dilihat dalam tayangan Selebrita Pagi, Senin (19/11/2018).

Ketua RT setempat pun sempat membantu Vicky untuk merayu Angel Lelga agar mau ke luar kamar. Datang bersama dengan polisi, akhirnya Angel Lelga mau keluar kamar dan dibawa menggunakan mobil polisi.

Saat Angel Lelga keluar rumah, sudah banyak warga yang berada di depan rumahnya. Semua warga yang menyaksikan kejadian jam 2 pagi itu langsung menyoraki Angel Lelga.

Tidak merespons, Angel yang menggunakan hijab dan daster berwarna kuning langsung masuk ke dalam mobil sedan polisi sambil menundukkan wajahnya. Di kursi penumpang mobil polisi itu juga sudah terlihat seorang pria duduk.

Akan tetapi, sampai saat ini belum diketahui jelas kemana Angel Lelga di bawa oleh mobil polisi itu.(Linkar)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar