Pekanbaru

Pembekalan Peserta MTQ Asal Pekanbaru Tunggu Jadwal Panitia

news-details
Pekanbaru
Kabag Kesra, Sarbaini.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Bagian Kesra Setdako Pekanbaru saat ini belum dapat menjalankan berbagai persiapan untuk dapat berpartisipasi dalam perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Riau ke-38 yang akan diselenggarakan di Bangkinang, Kabupaten Kampar, seperti Training Center (TC) peserta asal Pekanbaru. Ini disebabkan belum adanya jadwal dari panitia MTQ Provinsi Riau.

Ini dikatakan Kabag Kesra, Sarbaini kepada media, Selasa (23/7/2019) siang.

"Kita akan melaksanakan pembekalan atau TC jika sudah ada jadwal dari provinsi. Sampai saat ini kita belum menerima jadwalnya," terang Sarbaini lewat telefon genggamnya.

Yang pasti, dikatakan Sarbaini, peserta dari Kota Pekanbaru nantinya akan mengikuti tujuh cabang perlombaan.

"Pemanggilan peserta langsung pemberangkatan,  makanya menunggu jadwal pasti (dari provinsi). Untuk peserta insya Allah kita ikuti seluruh cabang (tujuh cabang). Jumlah peserta menunggu keputusan panitia. Tapi yang pasti juara I kota otomatis mewakili Pekanbaru ke provinsi," jelas Sarbaini.

Sebelumnya Sarbaini menyebutkan, ditetapkannya Bangkinang sebagai tuan rumah MTQ provinsi, berdasarkan putusan rapat penutupan MTQ provinsi 2018 lalu.

"MTQ tingkat provinsi telah diputuskan akan dilaksanakan di Bangkinang, Kabupaten Kampar. Ini hasil rapat penutupan MTQ provinsi 2018 lalu. Yang dihadiri LPTQ provinsi, Kabiro Kesra, Asisten I Provinsi Riau. Untuk hari atau tanggalnya kapan belum tau," terang Sarbaini di Kantor Walikota, Senin (15/4/2019) lalu.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar