Pekanbaru

Rombongan Arhanudse 13 Sambangi Rumdis Walikota

news-details
Pekanbaru

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Rombongan Batalyon Artileri Pertahanan Udara Sedang 13/Parigha Bhuana Yudha (Yon Arhanudse 13) bersilaturahmi di kediaman dinas Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT, Kamis (6/6/2019).

Silaturahmi prajurit yang masih mengenakan seragam lengkap pada kunjungan Open House di lebaran kedua Wali Kota ini tampak sangat dipenuhi suasana keakraban dan penuh kekeluargaan.

Adapun Open House yang digelar di kediaman Wali Kota memang sudah merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya pada Hari Raya Idul Fitri, yang tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus memupuk rasa kebersamaan baik diantara unsur pemerintahan dan masyarakat dengan memanfaatkan momentum hari penuh kemenangan.

Kegiatan Open House ini, selain diikuti rombongan dari Arhanudse 13, Wali Kota juga menyambut seluruh tamu yang datang dengan penuh rasa kekeluargaan.

Melalui Open House ini Wali Kota berharap dapat memudahkan masyarakat maupun kerabat untuk bertemu sekaligus bersilaturahmi langsung dengan dirinya dan keluarga.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar