Pekanbaru

Razia Gabungan, Satpol PP Amankan Puluhan Orang Ditempat Hiburan

news-details
Pekanbaru
Kasat Pol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dalam hal ini Satpol PP Kota Pekanbaru, Sabtu (30/3/2019) malam, menggelar razia gabungan bersama pihak Polresta Pekanbaru, BNN Provinsi Riau, TNI, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Pekanbaru, Bapenda, DPMPTSP, Dinas Kominfo.  Hasilnya, petugas menjaring 21 warga.

Operasi yang dilakukan menindaklanjuti imbauan Gubernur Riau terkait operasional hiburan malam, serta keresahan masyarakat.

Menurut Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono ketika ditemui diruang kerjanya, Senin (1/4/2019), razia dilakukan dibeberapa lokasi, seperti lokasi hiburan SCH Jalan Siak II, SM Amin dan Jalan Jenderal Sudirman.

"Razia gabungan, ada beberapa tempat hiburan di SM Amin, Sudirman. Ini bentuk kita menjaga Kota Pekanbaru yang madani, yang mana warganya taat aturan. Menjaga agar damai. Ini juga menindaklanjuti keluhan masyarakat ini harus kita respon," ungkap Agus Pramono.

Lebih jauh diungkapkan pria yang lama bertugas di instansi TNI ini, selain tempat hiburan, petugas juga menyasar warung remang-remang.

"Seperti warung remang-remang itu kan juga tidak boleh. Hasil razia malam itu (warga yang terjaring) ada yang kita kasih peringatan, atau teguran. Ada sekitar 21 orang," ungkap Agus Pramono.

Ditegaskan Agus Pramono, pihaknya akan terus menyasar sejumlah tempat hiburan yang nekat melanggar aturan yang telah ditetapkan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

"Kita tetap (razia), malam ini juga kita ada razia. Ini juga menindaklanjuti edaran gubernur)," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, razia gabungan yang digelar dinihari. Selain Pemko Pekanbaru, razia juga melibatkan Polresta Pekanbaru, BNN Provinsi Riau, TNI dan Satpol PP Kota Pekanbaru.

Razia menyasar tempat hiburan dan beberapa warung remang-remang di Jalan SM Amin.

Hasil razia, diamankan 21 orang. Diantaranya, diduga 18 wanita malam tanpa identitas. Adapun lokasinya, SCH 11 orang, 7 orang di warung remang-remang Jalan SM Amin dan tiga orang tamu.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar