Pekanbaru

Nama Walikota Dicatut, Pelaku Minta Sejumlah Uang

news-details
Pekanbaru

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Nama Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT kembali dicatut oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Pelaku memanfaatkan momen Hut Walikota, dan meminta sejumlah uang.

Informasi ini disampaikan Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru, Mas Irba Sulaiman melalui selulernya, Sabtu (16/2/2019) pagi.

"Mohon bantuan kita bersama, pagi ini beredar akun diduga palsu yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan meminta sejumlah uang untuk merayakan HUT walikota, mohon bantuan kita bersama untuk menshere bahwa akun tersebut adalah tidak benar, tks," demikian pesan elektronik yang dikirim Mas Irba Sulaiman kesalah satu Grup WhatsApp, Sabtu pagi. 

Diketahui, beberapa waktu lalu, nama Wako Pekanbaru juga dimanfaatkan oleh orang tak bertanggungjawab dan meminta sejumlah uang. 

Firdaus saat itu ketika diwawancara dikediamannya, menegaskan, jika namanya kembali dimanfaatkan untuk meminta sejumlah uang, tidak tertutup kemungkinan dirinya akan melaporkan kasus tersebut ke aparat penegak hukum.(LF1) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar