Sengsara Membawa Nikmat

Mourinho Bisa Pulang Kampung Ke Portugal Usai Dipecat Manchester United

news-details
Sport
Jose Mourinho

LinkarFakta.com - Lisbon - Usai dipecat Manchester United sebagai pelatih utamanya, Jose Mourinho tidak larut dengan kesedihan tapi ada sisi positif yang dia ambil yakni ia memiliki waktu luang untuk menghabiskan malam natal bersama keluarga di kampung halamannya, Portugal.

Berkat pemecatan itu, ia tak perlu lagi menjalani laga Boxing Day dan bisa merayakan acara natal bersama keluarga tercintanya dengan tenang.

Menurut laporan dari Daily Mail, Mourinho telah tiba di Azeitao, Setubal, dan terlihat menyaksikan laga lokal pada hari Sabtu (22/12) waktu setempat. Ia menonton pertandingan tersebut bersama sang anak, Jose Mario.

Putusnya hubungan kerja dengan Manchester United membuat Mourinho juga bisa berada dekat dengan sang istri, Matilda. Sang istri belum lama ini dinyatakan sembuh setelah menjalani dua operasi pada bulan Januari lalu, yang membuat Mourinho harus pulang pergi Inggris-Portugal dalam kurun waktu satu pekan.

Masa depan Mourinho sejak dipecat Manchester United hingga kini masih belum menentu. Serangkaian kabar mengenai kedekatan dirinya dengan berbagai tim besar Eropa masih belum beranjak dari status rumor belaka.

Ia beberapa kali disebut bakalan kembali melatih Real Madrid. Berbagai media memberitakan bahwa presiden klub, Florentino Perez, tertarik untuk membawanya ke Santiago Bernabeu walau belum lama ini mengangkat Santiago Solari sebagai pelatih tetap. (link /int-liputan6) 

 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar