Pekanbaru

ICMI Muda Pekanbaru Minta Pemko Tegas Tertibkan Tempat Hiburan

news-details
Pekanbaru
Ketua ICMI Muda Kota Pekanbaru, Sarwan Kelana.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda Kota Pekanbaru meminta Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tegas dalam menertibkan tempat hiburan, terutama tempat hiburan yang melanggar aturan selama bulan Ramadan.

Ini disampaikan Ketua ICMI Muda Kota Pekanbaru, Sarwan Kelana kepada redaksi Linkarfakta.com, Rabu (8/5/2019).

"Kita bisa mengatakan ketegasan Pemko, melalui dinas terkait seperti Satpol PP, tidak tegas untuk melakukan penindakan atau pun razia. Nah jadi kami dari Cendikiawan Muslim Indonesia Muda Kota Pekanbaru meminta ketegasan kepada Pemko terutama kepada Walikota Pekanbaru dan Wakil Walikota Pekanbaru Pak Firdaus dan Ayat Cahyadi. Katanya Pekanbaru Kota Madani," ujar Sarwan Kelana yang juga Aktivis Riau ini menegaskan.

Sarwan Kelana berharap pemerintah rutin menggelar razia, tidak hanya di bulan Ramadan saja.

"Kita minta adanya razia rutin ditempat hiburan malam dan sejenisnya yang ada di kota ini," ucapnya.

Saat ditanya apa yang mendasari ICMI Muda Kota Pekanbaru menilai Pemko Pekanbaru dalam hal ini Satpol PP belum tegas dalam menertibkan tempat hiburan, dijawab Sarwan Kelana.

"Buktinya, ketika razia menjelang Ramadan kemaren, petugas mengamankan wanita tanpa identitas sesuai dengan berita yang kita baca di media masa. Kita dari Cendikiawan Muslim Indonesia Muda Kota Pekanbaru meminta agar selama bulan Ramadan Satpol PP dapat menggelar razia Rutin," tutupnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar