Janji Bangun Halte Super Mewah,

Kadishub Pekanbaru Pertanyakan Komitmen RS Eka Hospital

news-details
Pekanbaru
Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Kendi Harahap

Linkarfakta.com - PEKANBARU - Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Kendi Harahap mempertanyakan komitmen dari Rumah Sakit Eka Hospital untuk membangun sebuah halte super mewah  di jalan Soekarno - Hatta tepatnya depan rumah sakit itu sendiri. Pasalnya sudah beberapa bulan berlalu MoU pembangunan halte dilakukan bersama Walikota Pekanbaru belum juga nampak progres pembangunannya dimulai. 

"Kita harap,  pihak RS Eka Hospital bisa komitmen untuk membangun halte bus TMP ini. Sebab, sudah hampir empat bulan perjanjian kesepakatan telah dilakukan.  Sehingga masyarakat bisa menggunakan halte tersebut sebagai tempat untuk menunggu bus nyaman, '" ungkap Kendi kepada wartawan, Kamis (3/1/2018) 

Ketika hal ini dikonfirmasi dengan RS Eka Hospital mereka mengatakan bahwa pihaknya saat ini terus berkomunikasi dengan corperate yang ada di Jakarta terkait pembangunan halte bus TMP tersebut.

 "Ya, kita sudah berkordinasi dengan corperate. Sebab, nantinya mereka yang akan putuskan kapan waktunya dibangun halte bus TMP tersebut. Sebab kita sifatnya hanya menunggu. Pembangunan halte bus TMP itu,  pasti akan kita bangun. Namun,  kita masih menunggu waktu yang tepat. Kita akan usahakan dalam waktu secepatnya, sehingga pembangunan halte  bus TMP itu segera dibangun, " ungkap Dani selaku Humas RS Eka Hospital 

Ditambahkan Dani,  setelah adanya kepastian jadwal waktu pembangunan halte bus TMP itu,  tentu pihaknya akan memberitahukan kepada pihak kecamatan serta Dishub Pekanbaru. 

"Pasti, jika akan dibangun halte bus TMP itu tentu akan kita kabarkan. Selain itu, kita inginkan segera dibangun, sehingga masyarakat bisa menggunakan nya sebagai tempat menunggu bus, " harap Dani. 

Sebagai informasi tambahan, RS Eka Hospital akan pembangunan halte bus TMP super mewah yang akan dibangun itu berada di Jalan Soekarno Hatta. Dengan ukurannya lebih kurang 5 x20M.  Bangunan halte bus TMP ini sangat spesial. Karena direncanakan menyediakan fasilitas AC,  toilet dan musala (link) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar