Pekanbaru

Muflihun Hadiri Pelantikan Pengurus IMKP Pekanbaru

news-details
Pekanbaru
Pelantikan pengurus IMKP Pekanbaru. Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Ikatan Masyarakat Kabupaten Pelalawan (IMKP) Kota Pekanbaru di ruang pertemuan Hotel Premiere, Minggu (19/6/2022). Atas pelantikan ini, para pengurus diminta terus menjaga silaturahmi dengan 3.000 warga Pelalawan yang berdomisili di Pekanbaru.

"Atas nama Pemko Pekanbaru, kami mengucapkan apresiasi dan selamat atas pelantikan dan pengukuhan pengurus Ikatan Masyarakat Kabupaten Pelalawan (IMKP) Kota Pekanbaru. Pengurus IMKP merupakan insan yang mampu mengedepankan kehidupan bermasyarakat," kata Pj Wali Kota Muflihun.

Perlu disampaikan, orang tua Muflihun lahir di Kabupaten Pelalawan. Hanya saja, orang tua Muflihun pindah ke Pekanbaru saat masih kecil.

"Mereka besar dan sekolah di Pekanbaru. Saya juga demikian," ucap Muflihun.

Sejak dilantik sebagai Pj Wali kota pada 23 Mei, Muflihun selalu mencontoh kinerja Bupati Pelalawan Zukri. Media sosial bupati Pelalawan selalu dipantau.

"Beliau selalu turun ke desa-desa. Saya juga mencoba turun ke tiap kelurahan," ungkap Muflihun.

Ternyata memang mendapat respon yang baik dari masyarakat. Karena, Muflihun harus menjalan instruksi gubernur Riau yaitu menangani sampah, banjir, dan jalan rusak. Sudah tiga pekan, tugas-tugas itu dilaksanakan dengan baik atas dukungan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) dan kecamatan.

"Untuk itu, saya mengajak IMKP bersama-sama membenahi kota ini. Agar, lingkungan tempat tinggal kita bersih dari sampah. Saya menargetkan Pekanbaru kembali meraih Piala Adipura pada 2023," ucap Muflihun.

Kepada Ketua Umum IMKP terpilih, Tengku Azmun Ja'afar diharapkan dapat terus menjaga silaturahmi. 

Ketua yang terpilih harus aktif bersilaturahmi dengan anggota setiap bulan.

"Ada sekitar 3.000 warga Pelalawan yang berdomisili di Pekanbaru. Diharapkan ketua IMKP sekaligus mantan bupati Pelalawan dapat mengakomodir pertemuan dengan warganya," harap Muflihun.(LF2)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar