Pekanbaru

Wako Pekanbaru Pimpin Rapat Laga Amal Peduli Lombok dan Palu

news-details
Pekanbaru

LinkarFakta.com - PEKANBARU-- Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST.MT memimpin rapat persiapan laga amal peduli Lombok dan Palu bersama sejumlah aparat dan panitia acara di ruang rapat kantor Wali Kota, Rabu (17/10).

Rapat tersebut membahas kesiapan panitia acara dalam melaksanakan kegiatan laga amal antara Timnas Indonesia All Star melawan PSPS All Star yang akan diselenggarakan pada Minggu tanggal 21 Oktober 2018 mendatang, di Stadion Utama Riau (SUR).

Wali Kota mengapresiasi rencana laga amal peduli Lombok dan Palu ini serta kesiapan dari aparat dan panitia acara.

"Terimakasih kepada panitia acara, KONI, Askot PSSI Pekanbaru, Dishub, Kejati, Kapolda beserta jajaran, dan juga Danrem dengan perangkat lainnya yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara yang akan kita laksanakan nanti,” ujarnya.

Walikota mengharapkan sebagai masyarakat Riau yang penuh dengan kepedulian sosial agar dapat membantu meringankan beban saudara yang terkena musibah di Lombok, Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

“Dalam bermasyarakat berbangsa dan setanah air, kita ingin menunjukkan sikap kepedulian sosial kita kepada saudara kita yang khususnya berada di Lombok dan Palu dengan menggelar laga amal ini," katanya.

Walikota juga berharap kepada aparat dan panitia acara sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, dapat memberikan layanan yang maksimal kepada para tamu undangan yang datang (link/int)

????

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar