Pekanbaru

Tim BPKAD Semprot Disinfektan Pemukiman di Tangkerang Selatan

news-details
Pekanbaru
Tim BPKAD Kota Pekanbaru diterjunkan lakukan penyemprotan pemukiman di Kelurahan Tangkerang Selatan.

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Putus penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru turut berpartisipasi lakukan penyemprotan disinfektan dipemukiman masyarakat RT 4, RW 8, Kelurahan Tangkerang Selatan, Bukit Raya, Selasa (2/6/2020).

Penyemprotan yang dilakukan dengan menerjunkan 4 personil, menindaklanjuti surat tim gugus tugas Covid-19 yang ditandatangani langsung oleh Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus MT selaku ketua tim, terkait permintaan personil dan alat semprot disinfektan.

Sebelum penyemprotan dilakukan, dilaksanakan kegiatan gelar pasukan aksi penyemprotan disinfektan dan rapid test masal di Kelurahan Tangkerang Selatan dan Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru  yang dilaksanakan di Kantor Lurah Tangkerang Selatan Jalan Imam Munandar Selasa pagi.

Walau tak masuk dalam daftar undangan gelar pasukan aksi penyemprotan disinfektan dan rapid test masal, BPKAD tetap berpartisipasi dengan menerjunkan personil serta peralatan semprot disinfektan.

"Tim BPKAD didampingi ketua RW 8 melakukan penyemprotan di RT 4, Kelurahan Tangkerang Selatan. Tim BPKAD ikut berpartisipasi dalam penyemprotan disinfektan," terang Kepala BPKAD Syoffaizal. 

Kepada media, mantan Asisten I Setdakab Kuansing ini mengajak seluruh elemen mendukung upaya pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

"Kita harus mendukung upaya pemerintah untuk menuntaskan atau memutus penyebaran Covid-19 ini. Dalam rangka memasuki era baru dalam tatanan kehidupan baru, yakni era new normal dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan," tutupnya.(LF2)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar