Pekanbaru

Jika Membandel, Kendaraan yang Parkir di Depan STC Akan Ditertibkan

news-details
Pekanbaru
Petugas mengimbau masyarakat agar tidak parkir di depan gedung STC Jalan Jenderal Sudirman.

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, Kamis (19/3/2020), turun ke Sukaramai Trade Center (STC), dan mengimbau pengendara serta juru parkir agar tidak memarkirkan kendaraan di depan STC. Jika membandel akan ditertibkan.

Ini dibenarkan Kepala Dishub Kota Pekanbaru, Yuliarso kepada media melalui Plt UPT Kepala Perparkiran.

"Petugas kami tadi sudah turun untuk memberikan imbauan dulu. Kita ingatkan mereka supaya tidak parkir lagi disana. Kita juga minta jukir tidak membuka lahan parkir disana," ujar Khairunnas.

Ditegaskannya, jika dalam beberapa hari masih ada pengendara yang bandel dan tetap memikirkan kendaraan nya di tempat itu, maka akan ditindak tegas dengan menderek kendaraannya.

Khairunnas menambahkan, dalam waktu dekat pihak UPT Perparkiran dengan bidang lainnya di Dishub Pekanbaru akan memasang rambu larangan parkir di kawasan tersebut. 

"Dengan begitu tidak ada alasan lagi bagi jukir untuk menarik retribusi di depan pasar STC. Harapan kami, dengan tidak adanya parkir di depan STC karena pengelola sudah menyiapkan lokasi parkir di dalam. Selain itu keluhan masyarakat yang selama ini sering terjadi soal kemacetan juga bisa teratasi," tegasnya.

Nantinya, Dishub juga akan menempatkan personil untuk berjaga di lokasi itu agar tidak ada lagi pengendara yang kembali memarkirkan kendaraan di depan pasar STC.(LF)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar