Pekanbaru

Yayasan Pewarta Bersama Alfamart Salurkan 235 Paket Sembako

news-details
Pekanbaru
Wali Kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT bersama Ketua Yayasan Pewarta, Adrian Eko bagikan paket sembako kepada Keluarga Harapan.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Peduli keluarga kurang mampu, Yayasan Pewarta Pekanbaru bekerjasama dengan Alfamart, Senin (21/10/2019) beri bantuan sembako sembako kepada 235 orang Keluarga Harapan Pekanbaru.

Bantuan yang berlangsung dihalaman gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, Senin pagi itu dibuka oleh Wali Kota Pekanbaru, Dr H Firdaus MT.

Ketua Yayasan Pewarta Pekanbaru, Adrian Eko, mengatakan, jurnalis yang biasa bertugas meliput dilingkungan Pemko Pekanbaru peduli pada Keluarga Harapan Pekanbaru.

"Semoga kedepan kami bersama Alfamart, bisa rutin melaksanakan kegiatan ini. Serta kegiatan ini, bermanfaat untuk keluarga harapan," ujarnya.

Sementara itu Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT, menyampaikan apresiasinya kepada Yayasan Pewarta Pekanbaru serta Alfamart. 

"Peran wartawan untuk menyampaikan informasi sangat perlu. Tapi tentunya bertujuan untuk pengembangan dan pembangunan Kota Pekanbaru yang lebih baik. Jangan masyarakat disuguhkan dengan berita negatif atau hoax," pesannya.

Ditambahkannya, kali ini dirinya melihat sisi lain dari watrawan yang biasanya meliput berita di Pemerintahan Kota Pekanbaruml. Ia berharap kegiatan ini mampu memotivasi para keluarga harapan untuk menjadi keluarga yang lebih baik kedepannya.

"Semoga yang saat ini menerima bantuan, tahun depan bisa memberikan bantuan hendaknya, ekonominya juga lebih baik," ucapnya.

Untuk Alfamart, Wali Kota Pekanbaru berpesan agar kedepan, bantuan kepada keluarga harapan lebih banyak lagi. "Jangan takut sedekah, semoga Alfamart semakin maju serta dapat menambah tenaga kerjanya," pungkasnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar