Pekanbaru

DPMPTSP akan Pasang CCTV Disejumlah Titik di Area Parkir

news-details
Pekanbaru
Kepala DPMPTSP Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil.

Linkarfakta
Com,PEKANBARU - Dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang berurusan ke Mall Pelayanan Publik (MPP), Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru terus melakukan pembenahan. Diantaranya akan memasang CCTV dititik tertentu di area parkir.

Selain itu, dikatakan Kepala DPMPTSP Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, Rabu (13/3/2019) pagi, pihaknya juga akan membenahi sistem pengelolaan parkir kendaraan.

"Kedepannya kita akan membenahi untuk keamanan, secure parking. Jadi mungkin nanti ada secure parkir yang kita siapkan, sehingga nanti masyarakat yang berurusan ke MPP bisa lebih aman dan nyaman. Sehingga kendaraan yang ditinggalkan tidak ada rasa was-was. Insyaallah akan kita perbaiki. CCTv tentu ada (dipasang disejumlah titik)," ucap Muhammad Jamil. 

Selain melakukan berbagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman, pria yang kini menjabat sebagai Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Kota Pekanbaru periode 2019-2023 ini mengimbau pada masyarakat yang berkunjung ke MPP agar mengunci ganda kendaraannya.

"Kita tentu harus berhati-hati. Pada masyarakat yang datang ke MPP, selain antisipasi oleh pemerintah (kendaraam bermotor), tentunya warga juga dapat menjaga keamanan kendaraanya, dengan cara mengunci ganda kendaraannya," ujarnya.

Komentar ini disampaikan Kepala DPMPTSP menanggapi apresiasi atas layanan yang diberikan MPP. Namun dilain sisi, masyarakat berharap agar pemerintah memasang CCTV dititik tertentu di area parkir.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar